PCMAV 1.6 Update Build 3

Pengantar Redaksi: Virus Windx-Matrox generasi terbaru ini cukup banyak dilaporkan oleh pembaca PC Media dan menyebar luas di Indonesia. Virus ini secara teknis cukup menarik dan memiliki tantangan tersendiri dalam menganalisanya karena membawa beberapa teknik baru yang termasuk kompleks. Cara penginfeksian file pun dilakukan secara cerdik dan menggunakan teknik enkripsi. Bahkan antivirus luar yang heuristiknya termasuk paranoid tidak mampu mendeteksi kehadiran virus ini di file yang terinfeksi.
Sepengetahuan kami, sampai tulisan ini dibuat, tidak ada satupun antivirus di dunia yang mampu mengatasi virus ini secara tuntas, termasuk memulihkan file executable yang terinfeksi. Justru antivirus yang ada saat ini malah menghapus file Anda yang telah terinfeksi Windx-Maxtrox.
Pembersihan manual yang digembar-gemborkan ke beberapa media massa di Indonesia kami nilai tidak banyak membantu mengatasi virus ini secara tuntas. Sayangnya lagi, niat baik pihak tersebut dalam menginformasikan virus ini ke media massa tidak diimbangi oleh kemampuan teknis yang baik dan memadai dalam men-disassembly dan mendekrip virus ini secara menyeluruh. Akibatnya, beberapa informasi untuk membersihkan virus ini malah berakibat fatal yang akan menyebabkan file yang terinfeksi justru terhapus, bukan dipulihkan.
Untuk itulah, PC Media mengeluarkan PCMAV 1.6 Update Build3 yang telah dilengkapi engine cleaner khusus untuk mengatasi virus Windx-Matrox secara tuntas sampai ke “akar-akarnya” serta mampu memulihkan file yang terinfeksi, walau dienkrip, hingga kembali utuh 100%! Jangan ambil risiko, gunakan hanya PCMAV 1.6 Build3 untuk mengatasi virus ini secara tuntas. Di PCMAV 1.7 nanti engine cleaner khusus ini juga telah tersedia. Selain itu, artikel ini juga dilengkapi hasil analisa lengkap virus Windx-Maxtrox untuk meluruskan beberapa kekeliruan dari analisa virus ini yang sempat beredar di media massa, baik cetak maupun online. Selamat mengikuti…
Update Build3 hadir dengan penambahan 15 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.6 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi, total virus yang dapat dikenali hingga Build3 kali ini adalah sebanyak 38 virus.
Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

PERHATIAN PENTING! Karena virus ini dikenal dapat mematikan antivirus, termasuk PCMAV 1.6, setelah diupdate dengan Build3 silakan Anda rename <.>(ubah nama) terlebih dahulu file PCMAV-CLN.EXE sebelum dijalankan, misalkan menjadi 123456.EXE atau nama lain berekstensi .EXE.

Posting Komentar

okey dech...

ni apaan mas...??? kq kadang gak bs di download???

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget

Label