Solusi cepat melindungi Blog dan email Anda Dari Spam

Apakah Anda lelah mendapatkan email spam tiap hari? Saya juga, apalagi email saya banyak banget, hehe.. tapi sayangnya tidak ada solusi terbaik yang mampu menghilangkan itu 100%, tetapi ada cara cerdas untuk menghindari dan mengurangi spam tiap harinya.

Dengan popularitas dan kemudahan mendirikan sebuah blog, dan seperti kita ketahui bahwa jumlah blogger terus meningkat setiap harinya. Tetapi satu masalah utama adalah sebagian besar para blogger biasanya tidak mengetahui atau mungkin karena belum mengerti dalam teknik yang tepat dalam pencegahan spam. atau mungkin tidak menghiraukan spam yang masuk ke dalam email atau blog mereka.

Meletakkan alamat email di blog, seperti yang saya lakukan,  merupakan undangan terbuka untuk spam, tapi seringnya saya sengaja, saya meyakini penyedia email sekarang sudah canggih dan sudah ada system penangkal spam, biasanya email spam yang masuk tiap hari akan langsung masuk kedalam kotak spam, yang akan terhapus secara otomatis setelah waktu tertentu.


Namun kadang email yang saya pasang di blog saya tulis seperti mr.mung81[at]gmail.com atau menggunakan  gambar untuk menghindari dari spam, nah untuk mempermudah pembuatan gambar yang bertuliskan email anda, silahkan kunjungi Email Icon Generator. caranya sangat mudah, anda tinggal masukan email dan tentukan penyedia email anda dan Generate, maka akan jadi seperti gambar berikut:

Posting Komentar

hmm, tambah pengetahuan neh..
info bagus mas, nti di praktek-in ahh..
btw di blog mas yang mana dipasang email seperti itu ?

Salam
' Tiada hari tanpa belajar dan bertindak '

di blog ini juga ada, di footer, gambar bertuliskan email ada di blog lain.

Saya coba ilmunya nih, makasih Mas Mung.

boleh dicoba ne.. tapi mas

tidak semua email yang masuk ke kotak spam itu ga' penting kan? saya sering juga dapat email penting tapi masuknya di kotak spam bukan di inbox.. kalau yang begini gimana ngatasinnya mas..

salam kenal..

makasih mas tipsnya, segera dicoba

Info yang menarik untuk dijadikan bahan ajar....

Pake contact form yang ada captchanya aja atuh kang :)

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget

Label