Website SMP Negeri 1 Kaliwungu Kab. Semarang

Awal mei 2010 resmi saya ditugaskan di sekolah yang terletak di ds. Kaliwungu Kec. Kaliwungu Kab. Semarang (termasuk daerah pemekaran kab. semarang), dan banyak dari teman atau tetangga yang  tiap kali bertanya tentang lokasi pekerjaan saya sekarang, pasti mereka mengira yang dimaksud adalah SMP N 1 Kaliwungu yang ada di Kendal, atau kudus, atau malah di Banjarnegara, weleh... weleh.... ternyata benar-benar ds. kaliwungu kab. semarang belum dikenal orang nich... InsyaAllah sebentar lagi kaliwungu kab. semarang terkenal dan segera mendunia, wakakakkk.....(harapanya terkenal yang baik-baik saja jangan yang jelek)

Tantangan pertama awal masuk di SMP Negeri 1 Kaliwungu adalah pembuatan media informasi Online, yang mampu memberi informasi kepada masyarakat pada umumnya dan para guru dan siswa pada khususnya, karena selama ini memang sekolah ini belum mempunyai media online sejenis website atau blog untuk memberikan informasi ke masyarakat, dan kalau ngomong sesuatu yang berbau ONLINE ni dia nich pekerjaanku. hihihi...

Berikut tampilan website SMP N 1 Kaliwungu, saya buat menggunakan engine blogger (biar tidak mikir biaya tahunan untuk sewa hosting, sekolah hanya memikirkan biaya untuk domain .sch.id saja tiap tahun sebesar 50rb).

Posting Komentar

selamat atas diluncurkannya website SMP Negeri 1, smg sukses selalu n tetap semangat.

btw... Mas Mung mau tanya niih, blog saya untuk masa hosting, domain dll masa berlakunya sampai kapan? Dan bagaimana caranya untuk memperpanjang kontrak tersebut, situs mana yang menyediakannya. trims, kabar ditunggu segera. salaaam

mantap ne mas mung.

Salam kenal

Selamat atas diluncurkannya website SMP Negeri 1 Kaliwungu. Semoga kaliwungu yang ini bisa lebih dikenal :)

@Bp harto: sudah kmren ya pak di sms.
@ismail: salam kenal juga mas ismail...
@Bp Joko: makasih pak doanya, iya nich memang harus segera action biar kaliwungu yg ini akan keliatan, dan dikenal. pak joko jg blm pernah kekaliwungu yg ini kan? hehe...

Berkunjung mas,Selamat atas lunchingnya semoga semakin sukses

Nilai positip kehandiran Mr Mung di SMP Kaliwungu tampak begitu jelas dengan dilurncurkan nya website,sehingga membawa dampak yang signifikan keberadaan SMP Kaliwungu dikalangan neter. "Tunjukan karyamu tanpa Pamrih demi Bangsa dan Negara"

Salam sukses buat mas Mr Mung dan selamat skali lagi atas peluncuran website SMP Kaliwungu !

@all: thx atas support dan dukungannya.

gimana sihh dapat duit dari paypal wish
list situs saya pasarinduk-KramatJati.Blogspot.com

saja top pak mung...top 100%.....top abis.

sukses mr. smg smpnya melanglang buana.. cepat dikenal dan banyka muridnya....

selamat dan sukses selalu moga websitenya bisa menaikkan branding

wah bakalan sukses banget kalo website smp negeri 1 kaliwungu itu pengasuh nya mister mung....

segera meluncur ke tekape, trims mister mung!!

Nice one Mr Mung. Like a true advocat you have moved in got them a website. Spread the knowledge bro.

saya yakin, pasti sukses deh web kalo diasuh mr mung...

Salam sukses buat mas Mr Mung :D

semoga dengan adanya website tersebut mampu untuk menjadikan pendidikan di Indonesia semakin baik dan semakin baik lagi :)

wah mantep dunk website nya ya mr mung ;)

pak ni heri setyanto kls 9b, pak saya sudah buat blog alamatnya : http//black-herry.blogspot.com

pak ajari bikin web pak..

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget

Label