Cara Cepat VerVal NRG di PADAMU NEGERI

Seperti yang saya informasikan pada posting sebelumnya, bahwa fitur Verval NRG di web PADAMU NEGERI akan diaktifkan tanggal 23 Februari 2015 pukul 18.00WIB, dan sesuai janji Tim Pusat Padamu Negeri fitur Verval NRG akhirnya muncul juga (walau telat sedikit) dengan penambahan menu dibawah sekolah non induk.

Menu Verval NRG ini bisa diakses melalui akun Guru atau PTK, dengan seperti biasa memasukan id berupa NUPTK atau email alternatif yang sudah anda daftarkan di PADAMU NEGERI. berikut Cara Cepat VerVal NRG di PADAMU NEGERI:
  1. Setelah anda login di PADAMU NEGERI, langsung saja anda klik VerVal NRG, maka akan tampil seperti gambar berikut:

    lengkapi data-data yang diminta pada form diatas, termasuk anda upload scan ijazah dan sertifikat pendidik PTK, gunakan camera digital atau camera hadphone anda, yang penting gambar jelas dan bisa dibaca.
  2. Setelah data lengkap, anda klik tombol Benar & Lanjut, maka akan tampil seperti gambar berikut:
  3. Terakhir setelah anda klik tombol Simpan maka akan tampil seperti gambar berikut:
  4. Silahkan anda cetak surat ajuan berupa S26a yang selanjutnya anda serahkan ke Operator Dinas, untuk mempercepat proses approve oleh Operator Dinas, silahkan anda rekap kode aktifasi masing-masing PTK dalam format Excel, kemudian anda kirimkan ke email operator dinas. Jangan lupa sertakan berkas surat ajuan yang sudah di tanda tangani PTK dan Kepala Sekolah.
Demikian, cara cepat VerVal NRG di PADAMU NEGERI. :)

Posting Komentar

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget

Label