Nilai UKG Sempurna 100, Salah Satunya dari Cilacap Jawa Tengah


UKG 2015 dilaksanakan sejak tanggal 9-27 Desember 2015, kemudian bagi guru yang belum mengikuti UKG 2015 baik itu karena ada halangan sakit, tidak bisa datang ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan atau karena memang belum didata, mereka diundang untuk mengikuti UKG bulan Desember 2015.

Uji kompetensi guru UKG ditujukan supaya Bapak Ibu Guru bisa bercermin, karena setelah UKG akan ditampilkan hasil ujianya, jadi bisa tau apa kekuranganya, apakah perlu untuk ditingkatkan, dan diperbaiki, atau mempertahankan yang sudah baik, karena disitulah esensi dari bercermin, tanpa kita bercermin kita tidak tau wajah kita.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) beberapa hari yang lalu menawarkan kompensasi perjalanan keluar negeri bagi guru-guru yang berhasil memperoleh nilai sempurna (100) pada uji kompetensi guru (UKG) 2015. Beberapa negara yang bisa dipilih antara lain Belanda, Swiss, Jerman, Jepang, Korea dan Australia (baca: Nilai UKG 100, Guru Akan Jalan-Jalan Ke Luar Negeri).

Siapa peraih nilai sempurna 100 UKG 2015?
 
Nilai UKG sempurna atau 100 ternyata bukan saya bapak/ ibu guru.... hehe... Informasi nilai Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015 sempurna saya dapatkan di salah satu status teman di facebook dan beberapa group guru Indonesia, tampak dari tampilanya, bukti nilai UKG 100 yang didapat oleh beberapa guru di Indonesia ini diambil dari penayangan/ presentasi pada acara tertentu dengan cara di foto kemudian oleh orang yang mengambil gambar disebarkan di Internet melalui sosial media (facebook).

Salah satu peserta UKG 2015 yang mendapatkan nilai 100 adalah Ibu Ermi Kurniawati, dari SMA N 1 Cilacap Kab. Cilacap Proponsi Jawa Tengah, mata pelajaran UKG yang diikuti adalah Matematika, wow...!!! mantabb semoga bisa menjadi motivasi, inspirasi guru yang lain termasuk saya untuk memperoleh nilai sempurna juga di UKG mendatang. :)

Berikut 9 Guru yang mendapatkan nilai sempurna 100:








Sekali lagi saya ucapkan selamat atas nilai UKG sempurna yang Bapak/ Ibu guru peroleh, semoga Pemerintah tidak mengingkari Janji. tunggu undangan dari Pemerintah untuk mendapatkan hadiah ya.... Semoga Berkah. :)

Posting Komentar

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget

Label