Program Bantuan Penulisan PTK Tahun 2016 BATAL

Pada postingan beberapa hari yang lalu, ada informasi menarik untuk bapak/ ibu guru yaitu Bantuan Dana Penulisan PTK Tahun 2016 Guru sampai dengan 14 juta, Namun pada tanggal 10 Desember 2015 beredar Press Release Pembatalan Program Bantuan Penulisan Inovasi Pengelolaan Satuan Pendidikan dan Penelitian TIndakan Kelas (PTK) yang dikeluarkan oleh Puslitjakdikbud, Balitbang, Kemendikbud, menurut informasi yang tertulis disurat tersebut, bahwa berdasarkan Peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan (permendikbud) no. 11 tahun 2015 tentang organisasi dan tata kerja dilingkungan kementerian pendidikan dan kebudayaan, dinyatakan bahwa puslitjakdikbud mempunyai tugas melaksanakan penyiapan bahan kebijakan teknis penelitian dan pengembangan kebijaan pendidikan dan kebudayaan. Dengan demikian, ranah tugas dan fungsi Puslitjakdikbud adalah penyiapan bahan opsi kebijakan yang didasari oleh penelitian kebijakan, bukan pada penelitian tindakan kelas.

Oleh karena tugas dan fungsi tersebut, maka rencana program pemberian bantuan penulisan inovasi satuan pendidikan dan PTK untuk tahun anggaran 2016 tidak akan dilaksanakan di puslitjakdikbud, namun akan dilaksanakan oleh direktorat yang menangani pendidik dan tenaga kependidikan.

Tentunya jika direktorat yang menangani pendidik dan tenaga kependidikan sudah membuat rencana anggaran tahun 2016 dan ada anggaran untuk program bantuan penulisan PTK itu, maka program ini akan tetap terlaksana, namun jika tidak ada rencana anggaran kesana, maka Program Bantuan Penulisan PTK Tahun 2016 BATAL.

Berikut press release Pembatalan Program Bantuan Penulisan PTK Tahun 2016:

Posting Komentar

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget

Label