LPPPTK KPTK GOWA: Undangan Calon IN Guru Pembelajar Mapel TIK

Berikut undangan resmi calon Instruktur Nasional (IN) Guru Pembelajar mata pelajaran TIK yang akan dilaksanakan di LPPPTK bidang KPTK Makassar Sulawesi Selatan.

Yth. Kepala Dinas Pendidikan Kota Kabupaten Terkait
Di Tempat
Dalam rangka Pelaksanaan Program Guru Pembelajar, Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Kelautan, Perikanan, Teknologi Informasi dan komunikasi (LPPPTK bidang KPTK) akan melaksanakan Pelatihan Calon Instruktur Nasional untuk guru mapel TIK SMP, SMA, dan SMK.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mohon Bapak agar dapat mengijinkan dan menugaskan kepada daftar nama terlampir untuk mengikuti kegiatan tersebut, dengan penjelasan sebagai berikut:
1. Judul Kegiatan : 
“Pelatihan Calon Instrukiur Nasional Program Guru Pembelajar”

2. Waktu danTempat:
Hari Tanggal : Senin, 22Agustus s.d. Rabu, 31 Agustus 2016
Tempat: Dalton Hotel, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 17, Biring Kanaya
Registrasi : Senin, 22 Agustus 2016 mulai pukul 13.00 WIT
Pembukaan : Senin, 22 Agustus 2016 pukul 16.00 WIT

3. Biaya:
a. Biaya penyelenggaraan kegiatan pelatihan, akomodasi, dan konsumsi dibebankan pada DIPA LPPPTK KPTK Gowa Sulawesi Selatan TA 2016, sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.
b. Biaya transportasi akan digantikan berdasarkan Standar Biaya Umum (SBU) yang
berlaku.

4. Persyaratan peserta:
a. Peserta aclalah guru yang berdasarkan pemetaan hasil uji kompetensi guru masuk kategori calon Instruktur
b. Peserta yang hadir adalah sesuai dengan daftar nama terlampir dan apabila ada yang datang tidak sesuai dengan persyaratan maka itu tidak diterima dan panitia tidak ada kewajiban kepada mereka dalam segala hal.
c. Peserta IN yang tidak bisa hadir, tidak bisa diganti sebelum koordinasi pihak panitia
d. Peserta membawa laptop dan modem
e. Peserta membawa Surat Keterangan Sehat dan kartu ASKES/ BPJS
f. Peserta menyerahkan surat tugas dan dinas pendidikan terkait atau dan kepala sekolah peserta bertugas
g. Pesertamenyerahkan SPPD yang ditanda tangani pimpinan rangkap 2 (cap dan tanda tangan asli bukan foto copy) serta identitas penanda tangan ditulis di kertas lain.
h. Peserta menyerahkan tiket kelas ekonomi bukti peijalanan sesuai dengan Standar Biaya Masukan (SBM), airport tax dan boarding pass ASLI atas nama yang bersangkutan dañ tempat bertugas ke tempat kegiatan (bagi yang menggunakan transportasi udara), peserta yang menggunakan kendaraan umum, tidak diperkenankan menggunakan transportasi carter/ rental (bagi transportasi darat/ laut).
j. Membawa literatur yang berkaitan dengan materi diklat

Konfirmasi kehadiran dapat menghubungi contact person Sdri. Santia Gardenia (Hp.085255545504), dan untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di laman www.kptk.or.id.

Posting Komentar

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget

Label