Download Aplikasi Input Nilai di Dapodik Mudah dan Cepat

Update Dapodik 2017b sudah keluar, sebagai Operator Sekolah tentu langsung download dan melihat perubahan apa yang muncul pada update aplikasi dapodik terbaru 2017 ini, dan ternyata di update dapodik 2017b ini ada tambahan fitur memasukan nilai raport dan nilai ujian sekolah/ USBN.

Wow......!!! amazing banget ya....
Tambah "amazing" karena aplikasi dapodik ini belum menyertakan fitur import file nilai dari file excel, jadi pekerjaan input nilai akan cukup memakan waktu, apalagi proses input nilai harus login sebagai guru pengampu, kemudian, saat memasukan nilai harus dobel klik pada kolom nilai, pindah kolom doble klik kembali, input nilai kembali, dst. sungguh melelahkan.

Alhamdulillah, ini ada rekan OPS yang sekaligus sebagai programer juga, mau membuatkan aplikasi yang sangat membantu proses input nilai dengan cepat dan mudah, cukup dengan sekali tekan tombol spasi, maka nilai yang sudah disiapkan dalam format excel akan masuk ke kelas yang kita tuju di dapodik.

Bagaimana mendapatkan aplikasi input nilai ke dapodik ini? sebenarnya aplikasi ini oleh programernya dibagikan gratis khusus OPS, namun anda sebagai OPS yang bisa mengambil manfaat dari aplikasi ini, SANGAT saya sarankan mentransfer sebagian rizkinya, atau mintakan saja ke sekolah, 50rb, 100rb, 200rb, 500rb, terserah anda sebagai tanda terimakasih dan obat lelah pembuat aplikasi ke BRI Rek: 6628-01-005913-53-7  a.n Wahyu Tri.

Silahkan isi formulir berikut untuk mendapatkan aplikasinya:


hmmm..... penasaran dan pengin nyoba kan?? simak dulu videonya dibawah ini.


Download Aplikasi Input Nilai di Dapodik

Posting Komentar

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget

Label