Download Logo dan Tema Hardiknas Tahun 2017

Ditetapkannya tanggal 2 Mel sebagai Hari Pendidikan Nasional oleh pemenntah Republik Indonesia melalui Keppres RI Nomor 316 Tahun 1959, merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah akan pentingnya pendidikan di negen ini. Penetapan Han Pendidikan Nasional dilatarbelakangi oleh sosok yang memiliki jasa luar blasa di dunia pendidikan kita, Ki Hadjar Dewantara, yang lahir pada tanggal 2 Mel 1889. 

Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan setiap tanggal 2 Mel tidak semata-mata dimaksudkan untuk mengenang han kelahiran Kl Hadjar Dewantara selaku Bapak Perintis Pendidikan Nasional, namun Iebih merupakan sebuah momentum untuk kembali menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme pada seluruh insan pendidikan. 

Salah satu upaya yang dilakukan pemenntah untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan menetapkan pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka mempeningati Han Pendidikan Nasional. Hal ini dimaksudkan agar semua insan pendidikan mengingat kembali filosofi dan filai perjuangan Ki Hadjar Dewantara dalam menegakkan pondasi pend idikan di Indonesia. 

Berkaitan dengan hal tersebut, untuk keseragaman dan tertibnya penyelenggaraan upacara bendera dalam rangka peringatan han Pendidikan Nasional Tahun 2017 ini, perlu diterbitkan pedoman pelaksanaan upacara bendera.


Berikut Tema dan Logo Hardiknas Tahun 2016 dan Logo Tutwuri Terbaru 2017:
Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas.

Posting Komentar

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget

Label