Info Penting

Contoh Soal dan Pembahasan IPA SMP/MTS Kelas 9 untuk Persiapan USBN, UN/UNBK

1. Perhatikan besaran turunan berikut ini: (1) percepatan (2) gaya (3) energi (4) tekanan (5) massa jenis Besaran turunan yang sa...

Artikel Terbaru

Agenda Padamu Negeri Tahun 2015

Rabu, 14 Januari 2015 - -

Agenda padamu negeri tahun 2015, tepatnya pada semester 2 ini adalah melanjutkan proses-proses seperti pada semester 1 kemarin, mulai dari mengaktifkan NUPTK, mengisi EDS, dan PKG. dan pada semester 2 ini nanti ada beberapa tambahan pekerjaan PTK, yaitu diharuskan registrasi ulang NRG (Nomor Registrasi Guru) khusus bagi mereka yang sudah sertifikasi.

Lebih lengkapnya berikut agenda padamu negeri tahun 2015 untuk semester 2:
  1. Registrasi Ulang NRG (Nomor Registrasi Guru) bagi mereka PTK yang sudah sertifikasi, jika tidak melakukan registrasi ulang maka NRG yang sudah diterbitkan akan dianggap tidak valid oleh sistem.
  2. Memastikan bahwa NUPTK/Peg ID Periode semester 2 tahun pelajaran 2014/2015 aktif, jika dalam 2 semester berturut-turut NUPTK/Peg Id tidak diaktifkan mandiri oleh setiap PTK maka beresiko akan dinonaktifkan secara permanen oleh sistem pusat.
  3. Melakukan PKG (Penilaian Kinerja Guru) Pada Semester dua tahun pelajaran 2014/2015, untuk hal ini berlaku wajib bagi semua pendidik dan kepala sekolah baik negeri maupun swasta dilingkungan kemdikbud dan kemenag.
  4. Mengisi Evaluasi Diri Sekolah/EDS Bagi yang belum melengkapinya pada semester 1 tahun pelajaran 2014/2015 dan EDS hanya berlaku pada naungan Kemdikbud.
Perlu anda perhatikan, bahwa Hasil Padamu Negeri akan menjadi acuan BPSDMPK-PMP Kemdikbud dalam melaksanakan beragam program unggulan pemerintah pada tahun 2015:
a. Program Seleksi Peserta Program pendidikan Guru(PPG)
b. Program UKG (Uji Kompetensi Guru)
c. Program PKB (Pengembangan Ke Profesian Berkelanjutan)
d. Program Penilaian Prestasi kerja Guru dan Kepala Sekolah
e. Program ProDEP kerjasama dengan pemerintah Australia.

Demikian informasi agenda padamu negeri tahun 2015 untuk semester kedua.

Tidak ada komentar:

Follow Me


Iklan

Tutorial Blogger

Arsip Blog